Saturday, January 31, 2009

Puas

Nggak terasa udah 29 hari dikantor baru...
Melewati 45 menit 4,5 detik dalam perjalanan setiap pagi.

Dan hari ini gw bisa menikmati weekend dipenghujung akhir januari.
Klo melihat hasil creative review bulan ini sih bisa dibilang 85% hasilnya bagus
sisanya, itu berarti PR kita bersama dikantor (pitching dan menang lagi)

ngomong2 guys, nggak tau ya kenapa dalam setiap pikiran, penglihatan dan pendengaran gw
kata2 orang akhir2 ini seimbang..ada yang jadi "kompor" ada juga yang jadi hembusan angin surga..hehehe

dan itu semua gw kasih judul singkat, PUAS

ya...entah itu buruk atau baiknya, ujung2nya kata si puas ini tuh terucap dalam hati
seperti " gila, akhirnya gw puas ngejelekin konsep dia didepan si bos" atawa
" fiuhh...lega, gw puas sama eksekusi ini.konsepnya brilian deh"

look, puas seolah2 jadi indikator.jadi kata penutup.

klo nggak puas katanya nggak tenang.
klo nggak puas berarti belum merasakan kenikmatan.
klo puas itu berarti lebih dari satu orang yang berperan.
klo puas itu berarti ingin mencoba lagi
klo puas itu seolah2 wujud keberhasilan
klo puas kadang menimbulkan dendam
klo puas juga bisa menumbuhkan penyesalan
klo puas itu tak ada ujung dan pangkal yang jelas

well, mengucapkannya emang sangat ringan dan ketika kata PUAS jadi binatang BUAS
yang selalu kelaparan, ada waktunya kita untuk PUASA.

PUASA untuk menjaga tingkat kepuasan.terhadap apapun itu.
PUASA untuk menjaga tingkat kebuasan.dengan apapun itu.

Yuk, hentikan PUAS ketika ingin menjadi BUAS

1 komentar:

Anonymous said...

yah, kutukan sekaligus berkah menjadi seorang perfeksionis… atau menjadi orang yang tak pernah puas