Monday, August 13, 2007

The Sound Of



Pernah nggak bertanya-tanya kenapa sih banyak film bokep (BF) beredar bebas dan semakin banyak pembuatnya ?

Penjawab 1 : “ Karena pelajaran biologi di sekolah kurang interaktif dan nggak
ada perubahan dari tahun ke tahun. Basi! “

Penjawab 2 : “ Populasi perempuan di dunia bertambah dan orang-orang udah
jarang ketempat-tempat ibadah.Tiiiit! (sensor) “

Penjawab 3 : “ Pada dasarnya manusia itu narsis. Suka mempertontonkan dan
suka dipertontonkan “

Penjawab 4 : “ Ini karena ulah teknologi. Udah banyak orang yang punya
handphone berkamera atau mudah mengoperasikan handycam “

Penjawab 5 : “ Pengen cepet terkenal dan jadi objek fantasi banyak orang. Pasti
bikin ngiler klo dibayangin.hehehe..”

Penjawab 6 : (Anda)

Klo dipikir-pikir sih film bokep mulai booming akhir tahun 90-an dan sepertinya populasinya semakin bertambah sampai tulisan ini diposting. Model-model yang digunakan pun banyak yang sudah menjadi sebuah merk, sebut saja Miyabi (Asia) dan Asia Carerra (Barat) yang namanya pasti sudah tertancap tajam di kepala beberapa kaum adam yang sudah pernah melihat kemolekan tubuhnya.

Klo Indonesia kyknya nggak ada yang begitu lama menjadi long lasting brand.hehehehe..tapi nggak kalah produktifnya lah (produk anak sekolahan dan pejabat yang lagi trend)

Boleh dijawab klo film bokep masih beredar bebas karena manusia cenderung senang melihat objek gambar (visual), apalagi bergerak.

Selain itu, bokep akan terus beredar dan berkembang biak selama masih ada gairah di dalam diri manusia. Hal ini sulit dihilangkan seperti gerakan anti pembajakan untuk film maupun lagu (karena masih banyak CD-RW/DVD-RW yang dijual bebas n program Crack yang mudah didapat)

Lucunya, setiap film selalu memiliki 3 ciri khas, sebut saja Asia, Barat, dan Lokal (Indonesia).

Klo film bokep Asia yang pemainnya dari Jepang, Cina ataw Korea sang perempuan pasti mendesah atau menjerit dengan nada tinggi (Aahhh!! Aahhh! Ihh! Ihh!)

klo Barat sang perempuan pasti selalu bilang “ Ehmm, F*** “ dan mendesah dengan nada sedang,

Klo Indonesia yang banyak ngomong biasanya si cowo, kalo pun cewenya bilang “ Mas…Sakit, mas! “ sang cowo bilang “ Tahan saja “. Nggak jarang juga si cewe nggak mendesah sama sekali atau klopun mendesah dengan nada rendah.

Bayangkan!! sama-sama film bokep tapi punya ciri khas yang beda-beda. Entah kenapa penikmatnya semakin meningkat. Apa dah pada jablai semua?huehehe..

Tapi itulah manusia, unik dan berkarakter..Dari semuanya itu, coba pelajari diri dan lingkunga kita sendiri. Dari suara, bentuk fisik, isi hati kita memiliki karakter kita seperti apa ? Klo dah mampu menelanjangi diri sendiri, barulah mulai menelanjangi orang lain untuk menawarkan kebutuhannya

So, pilih Asia, Barat atau Indonesia ? :P

0 komentar: