Tuesday, May 12, 2009

Selalu...

Ketika mereka berkata benci, aku selalu bersyukur masih bisa mencintai
Ketika dia atau kamu berkata jahat, aku selalu melihat dia atau kamu bukan penjahat

Ketika mereka masih ingin dan belum puas mencaci maki,
Aku selalu ingin dan tak pernah berhenti lagi untuk berbagi

Ketika kamu tak mau lagi memberi keyakinan, aku selalu berdoa bahwa di depan
selalu dan sudah ada sebuah harapan

Ketika tak ada lagi cinta di hati bahkan di basahan bibirmu, aku selalu yakin dengan nurani
bahwa Tuhan dekat dengan cinta dan untuk itulah aku selalu ingin membawa cinta

Ketika semua pikiran terpusat kuat di kutub negatif, aku selalu menarik lepas hingga
bebas kemudian menyirami dengan layak di kutub positif

Ketika mereka dan kamu berkata payah, aku selalu mencari hikmah disetiap kejadian
dimana masih menjadi mahluk Tuhan yang lemah

Ketika diam tidak berarti emas, aku selalu yakin sembari tersenyum bahwa lebih baik
tenang daripada teriak-teriak di lautan yang lepas

Ketika harus melewati jalan itu lagi, aku selalu kembali dengan membawa bekal yang
aku yakini kali ini lebih berarti

0 komentar: