Wednesday, January 20, 2010

Doktrin

Sudah lama blog ini terbengkalai, bukan berarti gue nggak mau nulis.

bingung tepatnya.

Tahun 2009 penuh kejadian yang menakjubkan, dan sekali lagi. Kaget...get..get.
2010 udah masuk hampir sebulan lamanya, dan karenanya kulit blog ini mengelupas
dan ganti casing kata orang-orang :)

Tahun ini penuh doktrin..bukan kepanjangan dari dokter ririn loh ya :P
Doktrin supaya diri ini disuntik dengan adrenalin yang lebih hebat lagi
Lebih tegar, sabar, penuh ikhtiar..pokoknya yang belakangnya -ar dan -ar gue suka deh

Asal jangan dikasih si bahtiar aja.hehehe..Minimal Astrid Tiar gitu :P

Doktrin ini nggak ngerugiin gue dan hidup baru gue. Setelah gue pikir-pikir,
doktrin ini lah yang bisa bikin hidup gue atau mungkin hidup lo berubah jadi lebih baik.

Gue yakin, sejahat-jahatnya orang pasti ia akan rindu dengan kebaikan dan berbuat baik.
Karena seperti kata Allah kalau manusia dilahirkan dalam kondisi fitrah.Termasuk gue
yang tiap hari suka jedotin jidat ke tembok, biar sadar klo mau berubah ntu butuh
perjuangan..ngan...ngann (pake efek echo ceritanye.hehhee)

Sadis ya dengernya..nggak juga sih..justru karena itu gue jadi sadar klo tahun-tahun sebelumnya banyak kesalahan dan ketidaksabaran yang gue lakuin. Sengaja atau nggak, gue nggak mau self denial..Bagi gue, parameter kehidupan bukan dilihat dari seberapa kamu menang atau kalah, tapi seberapa kuat kamu mau ikhlas dan selalu berbuat baik.

Masih inget kan dulu waktu SD, SMP, SMA kita selalu didoktrin dengan suara yang sama. Kerjain PR. Nah, klo sekarang udah gede (katanya), doktrin apa yang suka kita denger?

Klo belum ada, well...tulis ya. Sobek kertas sekarang, tulis urutannya dan tempel diseluruh ruangan bila perlu (hiperbolis abis). Liat apa yang akan terjadi (dengan gaya pak mario teguh ^_^)

Buat tahun ini yang penuh misteri, nggak ada salahnya klo gue minta maaf sekali lagi. Dimaafkan atau tidak itu bukan parameter gue untuk berbuat lebih baik dan rendah diri lagi.

Selamat Berubah!

0 komentar: