Wednesday, January 27, 2010

Doing Nothing Bersanding Create Something




Hawa dingin masih menempel di kulit karena ruangan 3 x 4 m ini memang cukup lumayan untuk di jadikan ajang "pelarian" angin kondisioner. Hal inilah yang kemudian terbersit untuk menyambung coretan digital beberapa hari yang lalu..

Siang tadi sehabis berseliweran diantara wisudawan, kejadian "anarkis" kembali terulang, kali ini korbannya secarik kertas art paper A4 dan pintu depan mobil.. TKP terjadi di halaman parkir mobil UC UGM. Entah kenapa orang itu menyebar benih-benih flyer dengan berbagai placement. Kaca mobil, pintu mobil, dan nggak kalah hebatnya kaca belakang mobil.

"Korban" sudah berjatuhan tapi apakah target komunikasinya udah dapet?Dari 90% pengamatan dilapangan, sebagian besar melempar, melipat, bahkan membuang kasar kertas-kertas iklan itu..Sadis..Tapi jika dicermati kembali, gue yakin mereka melakukan itu karena ada keyakinan dan peluang, seperti lebih baik create something daripada doing nothing...

Keyakinan bahwa setiap usaha pastilah ada harapan. Entah itu harapan keberhasilan atau harapan kegagalan. Tapi sebaiknya kita coret kata gagal tadi.
Saya rasa apapun yang kita lakukan, jalankan lah dengan penuh keyakinan dan tanamkan rasa rendah hati. Walau dituai dengan kritik berbagai varian, jangan disimpan dalam hati, tapi simpanlah pada peti koreksi..

Semoga hari rabu ini sudah kita lalui dengan rasa syukur :)

0 komentar: