Thursday, July 12, 2007

Milikku Cafe.Cafe Milikku?

Perjalanan pembicaraan ini terjadi hingga pukul 1 pagi, dimana banyak sekali topik yang menarik, lucu, dan ada juga yang bertengkar serius.halah..

Hanya, ak merasa pointku semakin bertambah hari ini (ting). Banyak banget yang kasih info yang menarik (maklum ak masih kecoak sih :p ). Tapi kebanyakan yang curhat orang-orang iklan sih, aduuh…(ak kan bukan orang iklan.piye toh?). Kenapa ya masalah mereka sama? Sama-sama stuck masalah kerjaan mereka, trus terlalu service si klien.duh..duh…ada juga yang ribut ama pacarnya, didatengin nyokapnya, sampe detik sebelum ak memutuskan untuk pulang, berita duka tentang tewasnya Taufik Savalas pun menarik perhatian semua pengunjung disana…

Nggak pengen serius ahhh! Hidup hanya sekali, jadi dibikin fun aja

Karena ak bukan orang iklan, ak cuma bisa bilang yuk sama-sama mendedikasikan diri untuk kebutuhan konsumen seimbang dengan apa yang dicurhatin ama klien.Biar tidur semakin nyenyak, dan makan bisa merasakan kenyang

Jadi nggak perlu pusyiiing…(ada yang malah pengen jadi freelancer loh…wakakakakkak)

Milikku?ice chocolate ama French fries barbeque
Milikmu apa?

1 komentar:

Anonymous said...

hmm...Anda kecoa, saya amoeba berbelah dua!
setelah percakapan semalam, kekhawatiran akan krisis identitas yang terprediksi ternyata... tidak jadiii!! bahkan, saya berhasil dalam pitching yang datang di kesempatan kedua sore tadi. acik...acik...acik...
well, hidup cuma sekali memang, detik ini, perasaan nyaman yang ada di dalam diri membuat kopi yang saya minum begitu sempurna, meski saya tahu, sang pembuat kopi tidak berhasil menyeduhnya dengan sempurna, buihnya terlalu berantakan :)
mudah mudahan konsumennya si klien bisa ngerasa nyaman juga setelah perjuangan senja beralun orkestra jawa tadi ya... biar saya bisa tidur nyenyak malam ini!!

thank you!

p.s: milikku... dark coffee dengan ampas buatan pabrik depan klenteng dan tak seorangpun memahami kegilaan saya yang satu ini!