Tuesday, February 12, 2008

Guyonan#2

(disela-sela bikin iklan, kita guyon bentar yuk. Siapa tau dapet ide :P )

Lebih Tertarik Dengan Putri Anda
Anton sudah cukup lama berpacaran denga Santi. Pada suatu hari, Anton berniat mengunjungi rumah calon mertuanya. Sesampai dirumah, Anton berkata “ Om, saya berniat untuk menikahi Santi “. Seketika ayah Santi langsung memotong pembicaraan dan bertanya, “ Apakah kamu sudah bertemu dengan istri saya? “ Anton dengan gugup langsung menjawab, “ Sudah, tapi terima kasih, Om! Saya lebih tertarik dengan putri Anda “.

Tidur Dengan Ayah
Di sebuah Playgroup si kecil Vyna bercerita kepada ibu gurunya dengan suara yang cedal dan polos. “ Tadi malam Ayah tidul dengan caya, “ ucap si kecil Vyna pada gurunya. “ Bukan!, Yang benar, tadi malam Ayah tidur dengan saya!,” kata gurunya membenarkan ucapan Vyna. Tiba-tiba, “Lho!...ibu tidul dengan ayah juga?...sebelum caya atau sesudah caya tidul?, “ tanya Vyna balik pada gurunya seperti kebingungan.

Anak Buah Tanggap
Seorang Direktur bertanya-tanya ketika melihat salah satu karyawannya terbengong-bengong di meja ruangannya karena stress berat. Sang Direktur berkata, “ Tirulah aku. Selama dua minggu berturut-turut aku pulang lebih awal dari biasanya dan aku meminta istriku untuk memandikanku. Ini benar-benar membantu. Cobalah! “. 2 minggu kemudian si Direktur melihat karyawannya itu bekerja dengan riang dan lebih bersemangat. “ Kayaknya saran saya berhasil nih, bagaimana Don ? “ tanya si Direktur. “Bener, bos! “ jawab Doni, “ Sungguh luar biasa! Dan ngomong-ngomong, kamar mandi Bapak keren banget! “

1 komentar:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Estabilizador e Nobreak, I hope you enjoy. The address is http://estabilizador-e-nobreak.blogspot.com. A hug.