Tuesday, February 5, 2008

Mereka Suka

Mereka suka hanya karena gue suka bikin iklan
Mereka suka hanya karena gue ngajar iklan
Mereka suka hanya karena wajah gue
Mereka suka hanya karena suara gue
Mereka suka hanya karena mobil gue
Mereka suka hanya karena gue sering jalan-jalan

Mereka suka hanya karena orang lain bilang gue baik
Mereka suka hanya karena gue dibilang punya duit
Mereka suka hanya karena gue dibilang kenal sama orang terkenal
Mereka suka hanya karena gue dibilang lucu
Mereka suka hanya karena gue orang Jawa
Mereka suka hanya karena gue dibilang rajin ibadah

Mereka suka hanya karena gue dibilang dewasa
Mereka suka hanya karena barang berharga yang gue punya
Mereka suka hanya karena gue dibilang sukses
Mereka suka hanya karena gue dibilang sabar
Mereka suka hanya karena gue suka pinjemin duit
Mereka suka hanya karena gue dibilang banyak kerjaan

Yang sebenarnya, mereka hanya suka dengan diri mereka sendiri
Yang sebenarnya, mereka nggak suka dengan kekurangan gue
Yang sebenarnya, gue hanya suka sama orang yang mencintai kekurangan gue

0 komentar: